obat herbal untuk benjolan di selangkangan

Jangan dulu melakukan operasi apabila saudara memiliki benjolan di tubuh seperti benjolan di paha atau benjolan di selangkangan, karna kini telah hadir pengobatan herbal sebagai solusi cara menghilangkan benjolan di selangkangan dan paha dengan jelly gamat QnC.

obat herbal untuk benjolan di selangkangan
Secara umum benjolan di selangkangan merupakan salah satu jenis benjolan yang sangat berbahaya dan di sebabkan oleh kelenjar getah bening yang membengkak, pembesaran kelenjar getah bening bisa di sebabkan oleh beberapa faktor seperti adanya infeksi saluran kemih, IMS (infeksi menular seksual), adanya bakteri dan virus di sekitar selangkangan. Harus kita ketahui benjolan di selangkangan biasanya berukuran sekitar 3-4cm, sifatnya yang keras mirip kutil dan akan terasa sakit apabila ditekan namun kebanyakan orang menyebut benjolan ini seperti tumor jinak yang akan berubah menjadi tumor ganas atau kanker apabila dibiarkan begitu saja.

Untuk itu apabila Saudara mendapati benjolan di bagian tubuh seperti benjolan di sekitar selangkangan sebaiknya segera periksakan ke dokter namun jangan dulu lakukan pengangkatan dengan jalan operasi, karna masih banyak jalan untuk menghilangkannya seperti dengan pengobatan herbal jelly gamat gold G ini.

Apa itu obat herbal jelly gamat QnC


Jelly gamat QnC adalah salah satu jenis obat alami yang masuk dalam jajaran pengobatan herbal dan tradisional, hal itu karna jelly gamat QnC ini terbuat dari ekstrak teripang emas spesies stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik dan unggulan dari semua jensi teripang yang ada. Salah satu kandungan yang terdapat dalam jelly gamat QnC ini adalah zat gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka luar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah mati, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah agar terhindar dari darah tinggi dan tekanan darah kurang.

obat herbal untuk benjolan di selangkanganSelain itu, jelly gamat QnC juga mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin. Antiseptik alamiah yang terkandungan dalam jelly gamat QnC ini sangatlah bermanfaat untuk membantu menghilangkan benjolan di selangkangan, hal itu karna antiseptik ini mampu membasmi dan membunuh bakteri atau virus dalam tubuh yang menjadi salah satupenyebab terjadinya benjolan di selangkangan dan paha.

Anda tidak perlu takut akan keamanan dari obat herbal ini, karna jelly gamat QnC telah mendapatkan ijin edar dari BPOM dan sertifikat Halal dari MUI RI.

Berikut salah satu testimoni dari konsumen yang sembuh dari benjolan

Na m a : Ibu Wayan
U m u r : 34 tahun
Alamat : Surabaya
Keluhan : Pembengkakan Kelenjar Limfe (Limpoma)

Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut. Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar biji kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat.

Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat, rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat gold G, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).

itulah salah satu bukti nyata bahwa jelly gamat ini sangat cocok dan mujarab dalam menghilangkan berbagai jenis benjolan, bahkan jelly gamat pun sangat aman di konsumsi oleh balita 3tahun. Apabila saudara ingin mencoba khasiatnya langsung saja pesan sekarang juga, dan cara pesannya cukup kirimkan Format Pemesanan seperti dibawah ini lewat SMS/BB.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml