cara cepat menghilangkan gatal akibat psoriasis

Anda risih setiap hari terganggu dengan adanya gatal di tubuh karna psoriasis, jangan khawatir kami memberikan cara cepat menghilangkan gatal akibat psoriasis dengan obat herbal oles sekaligus di minum dari produk jelly gamat QnC yang paling mujarab.

cara cepat menghilangkan gatal akibat psoriasisPsoriasis merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang sangat mengganggu bagi kita semua, namun secara umum penyakit psoriasis ini beda dengan penyakit kulit lainnya. Biasanya penyakit kulit di sebabkan oleh adanya bakteri atau virus yang menempel, namun beda dengan prsoriasis yang di sebabkan oleh sistem imunitas yang mengalami penurunan atau lebih tepatnya kelainan dalam pergantian kulit yang berjalan terlalu cepat sehingga mengakibatkan kulit bersisik berwarna merah keperakan di sertai dengan penebalan dan rasa gatal yang sangat tak tertahankan.

Berikut jenis penyakit psoriasis berdasarkan letaknya :

  • Psoriasis Plak atau Psoriasis Vulgaris, Tipe plak ini bersifat meradang pada kulit menimbulkan bercah merah yang dilapisi dengan kulit yang tumbuh berwarna keperakan, umumnya terlihat pada alis, lutut, siku juga bagian belakang tubuh sekitar panggul serta akan meluas kebagian-bagian kulit lainnya.
  • Psoriasis Eritroderma, tipe psoriasis ini sangat berbahaya, seluruh kulit menjadi merah matang dan bersisik, fungsi perlindungan kulit pun hilang, sehingga penderita mudah terkena infeksi.
  • Psoriasis Inverse, ditemukan pada ketiak, pangkal paha, dibawah payudara, dan di lipatan-lipatan kulit di sekitar kemaluan yang tampak licin dan bersinar.
  • Psoriasis Scalp, psoriasis yang tampak pada batas rambut, kepala (seperti ketombe), kening, sekitar leher juga dibelakang telinga.
  • Psoriatis Artritis, timbul dengan peradangan sendi, sehingga sendi terasa nyeri, membengkak dan kaku.
  • Psoriasis Gutata, salah satu jenis psoriasis yang mulai timbul sejak waktu anak-anak atau remaja.
  • Psoriasis Pustular, timbulnya pustules putih yang dikelilingi oleh kulit merah.
  • Psoriasis Kuku, menyerang dan merusak kuku dibagian bawah kuku.

Apabila Anda menderita salah satu jenis penyakit tersebut janganlah panik, Anda cukup menjaga pola makan dan hidup yang sehat agar terhindar dari penyakit kulit psorisasi dan mempercepat penyembuhannya. Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal jelly gamat QnC yang terbuat dari bahan alami, dan cangat cocok di jadkan sebagai solusi cara mengobati penyakit kulit psoriasis dengan cepat dan hasilnya permanen.

Jelly gamat QnC adalah salah satu jenis obat herbal dan tradisional yang sangat cocok untuk menyembuhkan beragai macam penyakit kulit, seperti kulit bersisik atau psoriasis. QnC ini terbuat dari eksrak teripang emas laut yang sudah terkenal akan khasiat didalamnya, Anda tidak perlu khawatir keamanan dan ke halalan obat herbal ini, karna telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan ( BPOM ) RI TI dan Sertifikat HALAL.

Jelly Gamat QnC juga memiliki kandungan lain, seperti protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan sebagai antiseptik alami. Semua kandungan gizi tersebut sangat lengkap dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri, jamur, parasit dan penyebab penyakit lainnya. Selain itu juga Jelly Gamat QnC mampu meregenerasi sel karena obat ini juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat kembali.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QnC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik QnC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp.155.000 / botol dengan isi 300ml