obat herbal untuk menyembuhkan infeksi ginjal yang aman

Apakah Anda sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan infeksi ginjal yang aman untuk pria dan wanita, inilah solusinya dengan suplemen tradisional bernama kidney care capsule for women dan for man tanpa operasi di jamin asli dari alam.

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi ginjal yang amanInfeksi ginjal adalah salah satu jenis penyakit ginjal yang sangat rentan kaitannya dengan infeksi saluran kemih, karna pada umumnya virus dan bakteri yang menyeang ginjal terlebih dulu masuk lewat saluran kencing, ke ureter (saluran kemih bagian atas), lalu menuju ke ginjal. Sebagian besar infeksi pada ginjal di sebabkan oleh infeksi bakteri escherichis coli, bakteri klebsiella, proteus dan enterobacter.

Penderita infeksi ginjal akan merasakan gejala yang khas, seperti demam, nyeri punggung atau pangkal paha, nyeri perut, sering buang air kecil, dorongan kuat dan terus menerus untuk buang air kecil, sensasi terbakar atau sakit saat buang air kecil, kandungan darah atau nanah dalam urin anda dan sakit saat buang air kecil.

Untuk itu apabila Anda seorang perempuan atau laki laki yang menderita infeksi ginjal sebaiknya coba dengan obat herbal yang satu ini, karna slain mengobati suplemen ini pun mampu membantu menyembuhkan infeksi ginjal sampai sembuh total dan itu terbukti.

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi ginjal yang aman


Kidney care for man adalah suplemen tradisional khusus untuk para laki atau pria yang mampu membantu menyembuhkan berbagai macam peyakit ginjal, seperti batu ginjal, gagal ginjal,radang ginjal dan infeksi ginjal secara alami tanpa harus operasi. Kidney care for man ini terbuat dari bahan alami yang sudah di pakai jaman dulu sebagai obat tradisional, yaitu Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry, Chinese Yam.

obat herbal untuk menyembuhkan infeksi ginjal yang amanSedangkan kidney care for women di khususnya untuk para wanita atau perempuan yang khasiat nya hampir sama dengan kidney care for man, namun obat yang satu ini juga bisa melancarkan siklus haid yang tidak lancar serta membantu kemandulan dan gangguan wanita lainnya. Kidney care for women ini terbuat dari Glossy privet fruit, angelica sinensis, peach kernel, mulberry, codonopsis pilosula.

Semua bahan tersebut mampu membantu mengobati sekaligus menyembuhkan bermacam jenis penyakit ginjal, seperti gagal ginjal, ginjal bengkak, peradangan pada ginjal dan infeksi pada ginjal.

Kedua obat ini harganya Rp.327.000/botol dengan isi 100 kapsul.
Cara pakai : Sehari 1-3 kali, 4 kapsul setiap kalinya
Dapatkan free ongkir untuk pembelian 3botol ke atas.

CARA PEMESANAN

 

Ketik Nama Barang : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

Ketik Kidney care For Women : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya