cara cepat menyembuhkan radang telinga

cara cepat menyembuhkan radang telinga bagian tengah dan luar dengan obat herbal jelly gamat QNC yang aman serta mujarab untuk balita, anak-anak, ibu hamil dan menyusui sekalipun.

cara cepat menyembuhkan radang telingaRadang telinga merupakan salah suatu penyakit yang menyerang indra ke 6 yaitu pendengaran manusia atau telinga, pada telinga terbagi menjadi 3 bagian, yaitu telinga bagian luar, telinga bagian tengah, dan juga telinga bagian dalam. Harus kita ketahui, bahwa bagian telinga yang paling sering mengalami radang telinga adalah telinga bagian tengah. Radang telinga tengah termasuk berbahaya bila dibandingkan dengan radang telinga lainnya, apabila radang telinga ini dibiarkan begitu saja tanpa ada tindakan lanjut bisa berakibat fatal bagi penderitanya. Tuli adalah salah satu akibat yang terjadi apabila radang telinga ini tidak segera ditangani dengan baik.

Penyebab dari penyakit radang telinga ini adalah virus ataupun bakteri, namun pada angka kejadian yang minim yaitu 25% kasus. Virus itupun bersamaan dengan bakteri untuk menginfeksi telinga yang biasanya telinga bagian tengah, sedangkan bakteri termasuk penyebab tersering pada kasus radang telinga ini, bakteri dari penyebab radang telinga ini adalah Streptococcus Pneumoniae, yang diikuti oleh Haemophilus Influenzae dan Moraxella Cattarhalis.

Gejala yang di timbulkan apabila telinga terkena peradangan :

Nyeri konstan dan ketidak nyamanan di dalam telinga.
Demam ringan sampai demam sedang, kadang disertai diare.
Kehilangan kemampuan mendengar sementara.
Kelemahan dan kelelahan, biasanya terjadi pada anak kecil.
Keluar cairan dalam telinga.
Pusing disertai sakit kepala.
Terdapat suara dering di telinga.
Selera makan turun atau hilang, karena telinganya sakit pada saat mengunyah dan menelan.
Peradangan umumnya juga disertai dengan demam, mual-mual, muntah.

Apabila Anda merasakan gejala seperti di atas, sebaiknya periksakan dulu ke Dokter ahli THT. Dan untuk pengobatannya kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC sebagai solusi cara cepat menyembuhkan radang telinga.

cara cepat menyembuhkan radang telinga dengan obat herbal jelly gamat QNC yang aman dan mujarab


Jelly gamat QNC adalah produk herbal kesehatan yang aman dan bisa dikonsumsi untuk semua kalangan baik itu bayi sampai lanjut usia termasuk pula Ibu hamil dan Menyusui, selain aman jell gamat QNC ini juga dapat dikonsumsi dengan 2 cara yaitu di minum dan dioles (untuk luka luar). Dan yang terpenting Produk Herbal ini HALAL, karena sudah memiliki Legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

cara cepat menyembuhkan radang telingaKandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan obat herbal jelly gamat QNC ini terdapat kandungan yang bekerja sebagai zat antibakteri dan antivirus alami yang dapat menghambat sekaligus membunuh pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya radang telinga. Hal ini telah di buktikan dari penelitian yang di lakukan oleh Prof Ridzwan Hashim, beliau telah membuktikannya lewat penelitiannya yang menghasilakn bahwa teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri berkat kandungan Phosphate bufferes Saline (PBS) yang terkandungan di dalam teripang.

Salah satu khasiat gamat emas untuk mengobati inflasmasi / peradangan pada telinga, memperlancar sirkulasi darah, proses penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, menghilangkan rasa sakit dan mengaktifkan pertumbuhan sel – sel baru. Tidak hanya ekstrak teripang, obat herbal ini juga ditambahkan beberapa kandungan alami, seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah Dan Sayur. Dengan semakin banyak kandungan di dalamnya, semakin besar pula manfaat yang terdapat di dalamnya untuk mengobati peradangan pada telinga.

Naaah, bagi anda yang mau pesan obat herbal jelly gamat QNC ini silahkan kirimkan Format Pesanan seperti di bawah ini, dan jangan lupa cantumkan Kode QNC di dalamnya !!

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode QNC di dalamnya
Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml