obat herbal untuk infeksi jamur pada kemaluan wanita

obat herbal untuk infeksi jamur pada kemaluan wanita yang aman sampai sembuh dengan jelly gamat QNC secara alami

Penyakit infeksi jamur pada umumnya dapat mempengaruhi kesehatan kulit, mulut dan juga alat kelamin pira maupun wanita.Pada seorang wanita, infeksi kelamin yang paling sering di alami misalnya infeksi jamur pada organ intim wanita atau Miss V. Kondisi ini bisa terjadi karena di akibatkan oleh perumbuhan candida albicans secara berlebih di kulit kelamin.

obat herbal untuk infeksi jamur pada kemaluan wanitaPenyakit infeksi jamur wanita ini muncul karena disebabkan oleh kurangnya menjaga pola hidup yang sehat serta kebersihan pada bagian kewanitaannya dan pada akhirnya lebih mudah terserang infeksi jamur, biasanya pada wanita akan keluar cairan putih kental dari vaina yang biasanya menyebabkan rasa gatal. Sedangkan pada pria biasanya akan menimbulkan rasa gatal dan kemerahan di bawah kulit penis pria yang belum disunat, infeksi jamur ini dapat diatasi dengan obat herbal jelly gamat QNC yang cara pakainya bisa di oleskan sambil di minum atau anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis kelamin untuk mendapatkan penjelasan dari penyakit ini khusunya penyakit seputar kelamin.

Tanda-tanda tumbuhnya jamur dapat di deteksi dengan mudah, infeksi di awali dengan datangnya gatal yang luar biasa dan tak kunjung hilang. Gatal ini di sertai dengan munculnya gumpalan putih seperti keputihan, yang menyerupai susu, di ikuti dengan timbulnya bercak kemerahan di sekitar selangkangan. Rasa gatal ini tambah menjadi saat tubuh dalam kondisi lembab atau berkeringat.Bila rasa gatal di barengi dengan rasa pedih, ada kemungkinan terjadi infeksi saluran kemih. Karena letak kantong kemih bersebelahan dengan organ refroduksi, maka terjadinya infeksi pada salah satu tempat dapat menimbulkan dampak bagi keduanya. 

cara menyembuhkan infeksi jamur pada kemaluan wanita dengan obat herbal oles jelly gamat QNC

 

obat herbal untuk infeksi jamur pada kemaluan wanitaJelly gamat QNC adalah produk herbal yang terbuat dari hewan laut bernama Gamat emas / teripang emas yang di campur dengan Ekstrak Gamat Emas, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah dan sayur. Hewan laut tersebut di dapat dari perairan laut indonesia yang masih bersih dan belum tercemar yakni sekitat perairan laut bengkulu dan sulawesi. Obat herbal jelly gamat QNC merupakan produk herbal asli indonesia yang sengaja dibuat untuk mengatasi berbagai macam kesehatan dan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk infeksi jamur di vagina.


Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan penyakit infeksi jamur vagina. Keamanan mengkonsumsi produk herbal inipun sudah terjamin karena telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir lagi tentang keamanan untuk obat herbal, dan harus di ketahui jelly gamat QNC ini aman untuk balita, anak anak, ibu hamil dan ibu menyusui.

Selain kandungan aktif gamapeptide teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat infeksi jamur vagina herbal, jelly gamat QNC juga mengandung banyak gizi yang bisa membantu mengobati penyakit infeksi jamur vagina. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode QNC di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml