obat herbal untuk benjolan di bawah rahang kiri dan kanan

Anda mempunyai masalah dengan rahang seperti adanya benjolan di bawah rahang kirim atau kanan, apabila benar adanya hati hati itu bisa menjadi awal adanya penyakit serius seperti kanker dan tumor di rahang. Untuk itu segera periksakan ke dokter secepat mungkin, dan untuk pengobatanya kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC sebagai solusi cara menghilangkan benjolan di bawah rahang secara alami sampai sembuh.

obat herbal untuk benjolan di bawah rahang kiri dan kananBenjolan di bawah rahang atau tepatnya di sekitar rahang bisa timbulkan karena beberapa faktor penyebab, mulai dari hipertiroid sampai tumor dan kanker rahang. Benjolan di rahan ini sangatlah mengganggu penampilan, bahkan sampai menimbulkan kecemasan pada setiap orang yang menderita penyakit benjolan in. Benjolan yang juga letaknya di leher ini akan sangat berbahaya bahkan bisa jadi penyakit serius apabila tidak segera di sembuhkan, dan untuk mengetahui gejala gejala apa saja yang di rasakan oleh penderita benjolan di rahang ini berikut beberapa gejalanya.

Gejala benjolan di rahang :

Sakit gigi yang berlebih
Timbul benjolan di sekitar rahang
Mati rasa
Wajah jadi tidak simetris
Sakit kepala yang tidak kepalang
Sekitar rahang terasa besar

Penyebab lain terjadinya benjolan di bawah rahang :

Masalah pada mulut, seperti gigi berlubang, patah, gigi yang tumbuh di luar jalur bisa mengakibatkan pembengkakan pada mulut yang menjadi penyebab terjadinya penyakit tumor rahang ini.

Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi), masalah pada tulang rahang seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada du luar batas dan kadang muncul pada orang tua

Infeksi sinus, infeksi ini biasanya menyebabkan nyeri pada rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.

Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang.

Adanya penyakit lain seperti migrain atau penyakit sakit kepala sebelah, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey

Cara cepat menyembuhkan benjolan di bawah rahang kanan kiri dengan obat herbal jelly gamat QNC sampai tuntas


obat herbal untuk benjolan di bawah rahang kiri dan kananJelly Gamat QnC merupakan produk herbal asli dari Indonesia yang terbuat dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau Teripang Laut yang di campurkan dengan Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah & Sayur. Yang menjamin obat herbal yang satu ini sangat aman dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari anak anak, orang dewasa, hingga ibu hamil maupun Ibu menyusui.

Obat herbal jelly gamat mampu menghilangkan benjolan di sekitar rahang serta mampu menghambat perkembangan sel kanker dan tumor yang kemudian di memusnahkannya, karena jelly gamat QNC memiliki senyawa lektit yang mampu mencegah dan memusnahkan perkembangan sel kaker dan tumor sejak dini atau sudah berkembang.

Teripang emas yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain, Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml