obat gatal jamur di selangkangan dan bokong untuk semua usia

Anda mencari pengobatan herbal dan tradisional untuk menyembuhkan gatal karena jamur di selangkangan dan bokong, apabila benar kami merekomendasikan obat gatal jamur di selangkangan dan bokong untuk semua usia dari jelly gamat QNC.

obat gatal jamur di selangkangan dan bokong untuk semua usia
Gatal jamur di selangkangan dan bokong merupakan salah satu masalah pada kulit yang sangat mengganggu sekali, tinea cruris adalah infeksi jamur yang terjadi di daerah selangkangan, tinea cruris ini membentuk ruam yang mulai pada daerah selangkangan terutama di lipatan antara paha dan kelamin. Faktor penyebab timbulnya gatal-gatal diselangkangan atau lipatan bagian dalam paha. Disamping karena jamur, bisa juga disebabkan karena alergi makanan yang dikonsumsi, misalnya dari ikan tongkol, telur, udang, ikan asin dan sebagainya.

Selain itu, menjaga kondisi fisik tetap bersih dan sehat, adalah salah satu cara untuk mencegah timbulnya gatal-gatal pada selangkangan maupun daerah lain pada tubuh. Daya tahan tubuh yang lemah pun memudahkan penyakit menyerang termasuk jamur atau bakteri penyebab gatal secara cepat, untuk itu jagalah pola makan dan pola hidup dari sekarang.

Berikut cara mencegah infeksi jamur di selangkangan dan bokong :

  • Setelah berolahraga atau melakukan aktivitas yang berkeringat, segeralah mandi dan membersihkan tubuh anda.
  • Pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering.
  • Jangan menggunakan pakian dalam keadaan tubuh yang masih belum terlalu kering. 
  • Hindari pakaian dalam yang ketat, alih-alih gunakan katun yang longgar atau boxer, untuk meminimalisi gesekan antara kulit dan pakian anda.
  • Selalu gunakan pakaian yang bersih dan kering, serta ganti celana dalam anda secara rutin.
  • Jangan menggunakan handuk atau pakaian secara bergantian dengan orang lain.
  • Bakteri dan jamur penyebab gatal sangat mudah berpindah ke orang lain.

Namun apabila anda terlanjur terjangkit jamur seperti ini, segeralah sembuhkan dengan obat herbal jelly gamat QNC ini sekarang juga sebelum semakin parah.

Cara menyembuhkan gatal di selangkangan dan bokong karena jamur


obat gatal jamur di selangkangan dan bokong untuk semua usiaSalah satu cara menyembuhkan gatal di selangkangan dan bokong karena jamur ialah dengan obat herbal jelly gamat QNC, keunggulan dari obat herbal jelly gamat QNC ini adalah aman di konsumsi untuk semua usia, baik untuk wanita, pria, anak-anak atau orang dewasa pun bahkan ibu hamil dan ibu sedang menyusui juga sangat aman konsumsi obat herbal jelly gamat QNC ini. Obat herbal jelly gamat ini sangat aman untuk konsumsi jangka pangjang, karena tidak menimbulkan efek samping bagi orang yang konsumsinya. Selain itu obat gatal jamur di selangkangan dan bokong untuk semua usia ini terbuat dari Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, bahkan sudah terdaftar dan mendapat izin dari DEPKES RI NO.109321601291-1229 dan juga sudah bersertifikat MUI.

Teripang mampu membasmi jamur kulit dengan cepat secara menyeluruh, seperti panu, kadas, kurap, kutu air, eksim, dan gatal merupakan masalah kulit yang disebabkan oleh jamur. Selain dapat membasmi jamur kulit, kandungan Jelly Gamat juga mampu menghilangkan bekas luka, gatal, jerawat, dan jamur pada kulit selangkangan atau bokong dengan cepat dan alami. Namun dengan hanya mengoleskan jelly gamat QNC, maka jamur kulit yang anda derita akan hilang tuntas sampai ke akarnya.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC  : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
Harga Rp.155.000/botol isi 300ml
cara konsumsi 2x sehari,bisa di minum sekaligus di oleskan pada kulit yang gatal